Sabtu, Desember 4, 2021
- Advertisement -
Bola Madura20 Pemain Madura United Bertolak ke Lamongan

20 Pemain Madura United Bertolak ke Lamongan

Media Madura – Sebanyak 20 pemain Madura United bertolak ke Lamongan guna menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada babak 8 besar Piala Presiden, di Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019) besok.

Ke-20 pemain tersebut adalah, M. Ridho (PG), M. Ridwan (PG), Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Fandri Imbiri, Marko Sandy, Andik Rendika Rama, Alfath Fathier, Zufiandi, Asep Berlian, dan Slamet Nurchayo.

Juga Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, David Laly, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves, Andik Vermansah, Engelberd Sani, Rinto Ali serta Guntur Ariyadi.

Namun, dalam daftar pemain tersebut tidak ada nama Greg Nwokolo. Alasan pemain timnas Indonesia itu tidak dibawa serta dalam lawatan kali ini belum ada kejelasan, baik dari manajemen klub maupun tim pelatih.

Dengan demikian Greg dipastikan absen kontra anak asuh Aji Santoso. Akan tetapi, kondisi itu tidak membuat pelatih Dejan Antonic sama sekali tidak khawatir. Menurutnya, masih banyak pemain lain yang siap diturunkan untuk pertandingan kali ini.

“Kita masih punya pemain lain dan kita akan lihat pemain yang ready 100 persen untuk gim, karena pertandingan pasti berat,” pungkas pelatih asal Serbia tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Space Available | Kontak Kami

Pilihan Redaksi

- Advertisement -

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme