Persiapan Andik Vermamsah dan Zulfiandi jelang Madura United kontra Persela Lamongan

Media Madura – Pertadingan Derby Jatim akan tersaji pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 akhir minggu ini. Di mana, Madura United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, 31 Maret mendatang.

Bagi Andik Vermansah, Laskar Sape Kerrab harus menghapus rekor buruk tidak pernah menang di kandang Laskar Joko Tingkir.

“Karena saya lihat head to head kita tidak pernah menang di sana. Ya bagaimana saya bisa memecahkan rekor (tidak pernah menang di kandang Persela),” kata winger lincah Madura United itu.

Andik Vermansah baru bergabung setelah beberapa hari membela timnas Indonesia untuk laga uji coba internasional kontra Myanmar. Namun, Andik mengaku menghadapi Persela saat ini sudah menjadi fokus dirinya.

“Pastinya saya akan persiapan betul-betul setelah saya pulang dari timnas. Kemarin minta libur sehari, dan sekarang bargabung (Madura United), dan saya akan berkonsentrasi dan saya akan mengikuti instruksi dari pelatih bagaimana nanti lawan Persela,” tegasnya.

Andik juga mengakui perjalanan jauh dari Myanmar ke Indonesia cukup melelahkan. Tapi, Andik memastikan bahwa dirinya dalam kondisi baik saat bentrok Persela.

“Yang jelas sedikit capek karena perjalanan dari Myanmar ke Indonesia. Mungkin besok sudah 100 persen fit,” ujar Andik.

Rasa optimisme tinggi juga diusung pemain Madura United lainnya. Zulfiandi yang juga baru bergabung dari timnas senior, merasa memiliki tugas untuk membawa Madura United menang di kandang Persela, agar bisa lolos semi final Piala Presiden.

“Ya Alhamdulillah juga kemarin dari timnas bisa gabung lagi ke Madura. Jadi fokus saya lawan Persela saja. Kondisi Alhamdulillah baik. Bisa menanglah di sana, Insya Allah. Kita usahakan menang di sana,” tutup Zulfiandi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.