Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menerima kunjungan dan pemeriksaan Tim RTLH Kodam V Brawijaya. Rabu (27/03/2019) pagi.

Tim RTLH Kodam V Brawijaya itu melakukan peninjauan dan pemeriksaan pembangunan bantuan RTLH untuk masyarakat yang dilakukan oleh Kodim Pamekasan yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Pamekasan.

Salah satunya tim itu melakukan pemeriksaan bantuan rumah RTLH untuk bapak Salatun, warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan.

Kolonel Inf Agung yang merupakan pemeriksa menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan itu merupakan kewajiban Kodam V Brawijaya untuk memastikan hasil dari program yang telah diluncurkan dan dilaksanakan oleh Satuan jajaranya seperti Kodim Pamekasan ini.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan mulai dari Kecamatan Tlanakan, Kecamatan Larangan dan Kecamatan lainnya dan hasilnya sangat memuaskan serta tidak ditemukan adanya penyimpangan terutama terkait anggaran,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Kodim Pamekasan yang telah melakukan tugas pembangunan bantuan RTLH untuk masyarakat ini dengan baik.

“Ini harapan dari Kamando atas dan semoga hasilnya dapat berguna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Kolonel Agung.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.