AHY saat melakukan simulasi pencoblosan kertas suara yang didampingi Wagub Jatim, Emil Dardak dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan, Ismail, Selasa (26/3/2019).

Pamekasan, (Media Madura) – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh calon legislatif (caleg) 2019 yang ada di Jawa Timur, khususnya caleg di DPRD Pamekasan untuk selalu bekerja keras meraih hati masyarakat.

Hal itu disampaikan AHY saat menghadiri acara kampanye terbuka Demokrat didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Pangelegur Pamekasan, Madura, Selasa (26/3/2019).

“Partai Demokrat akan selalu hadir untuk melanjutkan pembangunan nasional di Jatim, khususnya Madura. Kami ingin meyakinkan pembangunan SDM Madura dan Jatim secara keseluruhan semakin baik,” terang AHY, Selasa (26/3/2019).

Menurutnya, untuk Pileg 2019, PD menargetkan raihan suara seperti tahun 2014 lalu, yaitu dobel digit atau 10 persen.

“Tapi khusus Madura saya melihat potensi ada penambahan di kursi DPR. Baik itu di DPR RI, DPRD Provinsi atau DPRD Kabupaten/ Kota. Saya sebagai Kogasma akan selalu berjuang di lapangan dan Insya Allah kami akan mencapai target,” lanjutnya.

Keyakinan tersebut ia berikan kepada seluruh kader Partai Demokrat bahwa saat ini PD mempunyai 14 program untuk rakyat yang selalu digemangkan dan disosialisasikan ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami merasakan betul bahwa saat ini rakyat memiliki keprihatinan terhadap berbagai persoalan ekonomi. Seperti makin banyaknya pengangguran dan semakin mahalnya harga-harga kebutuhan pokok masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.