Pamekasan, (Media Madura) – Hari Santoso (57) warga Jalan Jamaluddin, Desa Gunung Semar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia dalam bus di Pamekasan, Jurusan Banyuwangi-Sumenep.

Meninggalnya pria tersebut, kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, diduga mengalami serangan jantung.

“Bapak itu meninggal dalam keadaan duduk dengan posisi kepala menyandar pada bagian jendela bus, hasil pemeriksaan dan otopsi di RSUD, korban memang mempunyai riwayat jantung dan dibenarkan oleh pihak keluarga,” kata Nining. Minggu (24/3/2019) pagi. Saat ini jenazah sudah diantar ke rumah duka untuk di semayamkan.

Sementara, Kondektur Bus, Agus Bandi, menceritakan, orang tersebut sudah tidak bernyawa setelah dirinya mengecek penumpang, sekitar jam 07.40 WIB. Bus itu tiba di sekitar Kecamatan Pademawu. Niat membangunkan penumpang itu namun tak kunjung bangun

“Korban naik dari terminal Bungurasih, ingin turun di terminal Sampang, di sekitar Kecamatan Pademawu, saya menghitung jumlah penumpang. Saya terkejut kok kelebihan penumpang, dengan maksud bertanya karcis orang itu dibangunkan. Namun saat dibangunin korban tetap tidak bangun, saya cek nadinya sudah tidak berdenyut,” tambah dia.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia langsung membawa bus menuju Polres Pamekasan.

“Setelah dicek oleh pihak Polres Pamekasan ternyata korban tetap tidak bangun. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamekasan dan benar korban sudah meninggal dunia,” pungkas Agus.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.