Mitra Kerja Komisi III DPRD Pamekasan Bertambah

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pamekasan, Hosnan Ahmadi

Pamekasan, (Media Madura) – Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pindah ke Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang sebelumnya menjadi mitra kerja Komisi I.

Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi, menyatakan, tambahan mitra kerja dua OPD tersebut terhitung di tahun 2019. Dua OPD tersebut adalah Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

“Itu dibahas di pansus, kalau saya silahkan saja. Kebetulan saya bukan pansus, ini soal tugas saja, gampang lah,” katanya, Kamis (21/3/2019).

- Advertisement -

Pada prinsipnya Hosnan tidak mempermasalahkan adanya penambahan kemitraan atau pengurangan seperti yang sebelumnya diambil komisi lain lantaran hal tersebut bisa mempermudah beban kerjanya.

“Tidak ada persoalan bagi saya, ntah itu mau rubaha atau tidak,” tambah Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Adapun instansi yang menjadi mitra kerja Komisi III DPRD Pamekasan antara lain, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), LPSE, dan administrasi pembangunan.

“Kita sudah lakukan koordinasi dengan DLH dan Dishub,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.