Posisi penemuan korban yang mengapung di sungai Waduk Klampis Desa Kanjer Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Rabu (20/3/2019). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Seorang kakek berusia 60 tahun, ditemukan tewas mengapung di perairan sungai Waduk Klampis, Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, pada Rabu (20/3/2019) pagi.

Saat ini kakek tua tersebut sudah diserahkan kepada keluarganya karena tidak mau dilakukan otopsi.

Hasil penyelidikan polisi, korban yang diketahui bernama Sugianto (60) asal warga Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, melalui Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, mengatakan pihaknya menindaklanjuti atas laporan masyarakat bahwa ditemukan mayat mengapung di lokasi kejadian.

Awal mulanya, warga sekitar melihat sesosok mayat mengapung dengan kondisi telungkup saat hendak memancing.

“Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga di pinggir sungai yang banyak bambunya, kita evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga karena tidak mau diotopsi,” jelas Heriyanto dibalik telepone, Rabu (20/3/2019).

Heriyanto menuturkan, dari keterangan keluarga korban, Sugianto sudah tidak pernah pulang beberapa hari. Keluarga sempat mencari keberadaan kakek tua tersebut.

Maklum, korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan. Namun, Rabu pagi tadi korban ditemukan tewas di wilayah Deda Kanjer, Torjun.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dengan tubuh memar diduga akibat benturan batu di sungai. Dipastikan, korban tenggelam sudah sekitar dua hari yang lalu.

“Kalau tanda-tanda yang mengarah kekerasan tidak ada karena korban diketahui punya kelainan kejiwaan, ya mungkin karena kondisi itu korban kemana-mana dan meninggal di sungai,” katanya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.