24.9 C
Madura
Kamis, Juli 25, 2024

KH Ma’ruf Amin Minta Warga tidak Menyebar dan Percaya Barita Hoak

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Calon wakil Presiden (Cawapres) Pasangan nomor urut 01, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin meminta warga Madura, Jaw Timur tidak menyebar dan percaya berita hoax.

Hal itu di katakan oleh pria yang digandeng Ir Joko Widodo itu saat menghadiri Istighosah Kubro dan Silaturrahim bersama Ulama, Santri dan Masyarakat Madura di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP).

“Saya minta warga Madura tidak percaya negitu saja dengan berita bohong atau hoax, dan tidak usah ikut menyebarkannya,” katanya, Selasa (19/3/2019).

Semisal, tambah mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu, yang telah menimpa dirinya ada berita bahwa dirinya menjadi cawapres hanya sebagai figuran saja.

“Ada isu kalau saya terpilih tidak lama menjadi cawapres karena akan diganti Ahok, itu tidak benar, ada lagi kalau Pak Jokowi terpilih kedua malinya Menteri Agama akan dibubarkan, Adzan akan dilarang kemudian perzinahan akan dilegalkan, itu semua tidak mungkin,” tambah kiai Ma’ruf.

Ia merinci, isu itu semua bohong atau hoak, dan meminta warga tidak percaya begitu saja dengan isu tersebut.

“Emang ini RT, emang ini RW bisa langsung diganti kapan saja, orang yang percaya dengan isu itu masih o’on, tapi saya yakin masyarakat Madura semua pintar-pintar dan tidak percaya dengan berita hoak itu,” tegasnya.

Reporter : Ahmad Rifqi
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article