Ustadz Abdul Somad akan berceramah di Madura

Sumenep, (Media Madura) – Kehadiran Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diprediksi akan menyedot ribuan jamaah, Minggu (17/3/2019).

Buktinya, ribuan jamaah sudah mulai berdatangan sejak tadi pagi dari berbagai daerah, meski acara Tabligh Akbar masih akan dilangsungkan nanti malam.

Acara Tabligh Akbar sendiri masih akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai, yang dipusatkan di depan gedung Puspagatra TMI Putra Al-Amien Prenduan.

“Acara masih akan digelar nanti malam, namun antusias jamaah sudah mulai terlihat, terutama para Alumni Al-Amien Prenduan, ini luar biasa,” kata Steering Commite (SC) acara tersebut, Ustadz Mohammad Fattah.

Pria yang akrab disapa Ust Fattah ini menyampaikan, karena ini merupakan kehadiran pertama UAS di Madura, banyak yang memprediksi acara tersebut akan dihadiri banyak jamaah yang ingin menimba ilmu secara langsung kepada alumni Maroko tersebut.

“Dalam acara tabligh akbar ini diharapkan kita bisa bersilaturahim dan menimba ilmu. Dan saat ini panitia sudah mulai melakukan semua persiapan demi kelancaran acara nanti malam,” terang Ust Fattah.

Ia juga berharap, nantinya acara ini bisa menambah wawasan keilmuan bagi santri Al-Amien Prenduan khususnya dan para jamaah umum yang hadir.

Sementara itu, Ali Wafa, salah satu jamaah yang sudah berada di lokasi mengaku sengaja datang lebih awal, dengan harapan ia bisa mendapat tempat paling depan saat acara nanti berlangsung.

“Saya memang sengaja datang lebih awal, ia tujuannya biar dapat tempat di depan, biar lebih dekat dengan ustadz Abdul Somad, jadi nanti lebih jelas mengikuti tausyiah beliau,” aku aumni Ponpes Al-Amin ini.

Reporter : Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.