Pamekasan, (Media Madura) – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam juga menjadikan taman aspirasi rakyat yang terletak di halaman pendopo Ronggosukowati sebagai tempat mendengarkan curhat warganya.

Taman aspirasi rakyat ini sesungguhnya belum selesai seratus persen pembangunannnya, hanya saja warga sudah banyak datang dan bersantai di lokasi ini. Beberasa waktu lalu, bupati mendengarkan keluh kesah dan aspirasi warga di taman ini.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memang sengaja menyulap halaman pendopo ini agar menjadi taman untuk warganya bersantai.

Taman ini dilengkapi bunga, kursi, lampu dan hamparan rumput melengkapi indahnya taman ini.

Saat mendengarkan curhat warganya di taman ini, Baddrut mengatakan bahwa ia akan menggunakan jabatannya untuk mengabdi pada rakyat Pamekasan.

“Bagi saya, jabatan adalah wasilah untuk mengabdi pada rakyat. Janatan jangan sampai menjadi penghalang untuk bergaul dengan siapapun,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, taman aspirasi rakyat ini juga menjadi lokasi selfie baru. Warga yang menikmati lokasi ini baik di siang hari maupun di malam hari nampak berselfie ria.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.