Kondisi kendaraan usai terlibat tabrakan

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan diduga karena human error di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terjadi di jalan Nasional Desa Patean, Kecamatan Batuan KM-05, Sabtu (9/3/2019) pagi.

Kendaraan yang terlibat, sepeda Motor Honda Revo Nopol AG 5374 BK, yang dikendarai Nawawi (22), warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sulawesi Selatan yang tinggal di Kabupaten Sampang, dengan Mobil Izusu Micro Bus Nopol M 7221 A.

“Pemgemudi mobil Izuzu Micro Bus adalah Salman Al Farisi, pemuda 28 tahun warga Desa Gingging, Kecamatan Bluto,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Sabtu (9/3/2019).

Menurut Heri, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Revo yang memuat 18 buah keri yang terbuat dari pohon sawit melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepetan tinggi.

Sedangkan dari arah berlawanan (utara ke selatan) melaju Mobil Izusu Micro Bus. Diduga, Nawawi selaku pengemudi sepeda motor mengalami oleng dan hilang kendali ke arah timur.

“Hingga motor menabrak mobil yang tepat berada di badan jalan sebelah timur. Tak ada korban jiwa, namun Nawawi mengalami luka-luka di rawat di RSUD Sumenep serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.