Pamekasan, (Media Madura) – Turnamen sepak bola di Kabupaten Pamekasan tidak hanya digelar secara resmi di internal PSSI, rupanya banyak turnamen lainnya yang juga digelar oleh pelaku sepak bola di wilayah itu.

Salah satunya turnamen yang diberi nama Batumarmar United Cup 2019, sebuah turnamen yang mempertemukan klub dari berbagai daerah di Jawa Timur. Turnamen ini rupanya juga didukung Pemkab Pamekasan, PSSI dan sejumlah instansi lainnya.

Keluar sebagai juara dalam ajang bergengsi antar klub lokal ini adalah klub Putra kades blaban.

Menejer klub Putra Kades Blaban, Indra Pramana mengatakan, pihaknya sangat bergembira karena bisa menjuarai ajang bergengsi ini.

Dikatakan, pihaknya telah menyiapkan tim dengan baik untuk menghadapi kerasnya kompetisi ini dan hasilnya bisa menjadi juara.

“Tentu ini adalah hasil kerja keras tim dan jerih payah kami terbayar, semoga pemain-pemain kami terus mengasah kemampuannya dan menjadi pemain profesional,” katanya.

Sementara itu, Sekjen Askab PSSI Pamekasan Haqi mengatakan, turnamen tersebut sesungguhnya bukan bagian dari agenda PSSI, hanya saja induk olah laga sepak bola ini memberikan dorongan dan memfasilitasinya.

“Ini bukan agenda kami secara khusus, hanya saja seluruh kegiatan yang berafiliasi dengan PSSI dengan sendirinya menjadi satu kesatuan,” katanya kepada mediamadura.com. Rabu (13/02/2018) pagi.

Dikatakan, agenda turnamen tersebut juga bertujuan untuk pencapain program PSSI.”Intinya PSSI merupakan bagian karena kegiatan itu sudah menjadi rekomendasi PSSI,”pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.