Pemain Madura United, Alfath Fathier

Media Madura – Bek andalan Madura United, Alfath Fathier menegaskan bahwa dirinya siap bermain kontra timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (11/2/2019) malam.

Pemain timnas ini harus absen pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Ia mengalami cedera saat membela Laskar Sape Kerrab pada leg pertama kontra Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Namun, Alfath menyatakan tidak ada masalah dengan kebugarannya, sehingga ia berharap bisa diturunkan saat timnya menjamu Witan Sulaiman dan kawan-kawan.

“Mudah-mudahan Alfath diberi kepercayaan bermain, Alhamdulillah cedera sudah agak mendingan. Kalau diturunkan lawan timnas nanti, Insya Allah siap,” kata Alfath Fathier.

Alfath Fathier menilai, uji coba dengan tim besutan Indra Sjafri bagus bagi Madura United. Selain untuk persiapan Piala Indonesia, juga timnya akan menghadapi lawan yang sepadan.

“Mudah-mudahan di pertandingan nanti hari Selesai diberikan yang terbaik. Ini uji coba selevel harus ditanggapi dengan serius,” jelasnya.

Selain itu, Alfath Fathier menyampaikan harapannya untuk timnas U-22 yang akan berlaga di Piala AFF 2019.

“Semoga memberikan yang terbaik untuk timnas U-22,” pungkas Alfath Fathier.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.