Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam acara silaturahmi sekaligus konsolidasi kader Partai NasDem jelang Pemilu 2019 di Pendopo Bupati Jalan Wijaya Kusuma, Sabtu (9/2/2019) pukul 19.30 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berkunjung ke Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (9/2/2019) malam.

Pada pukul 19.30 WIB, Surya Paloh bersama Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny Gerald Plate, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, serta rombongan DPP tiba di Pendopo Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang atas kunjungan Ketua Umum Partai NasDem di Kabupaten Sampang. Ia juga meminta kepada NasDem untuk bersama-sama membangun perekonomian dan kesejahteraan di daerah yang dipimpinnya itu.

“Selamat datang kepada Ketum Partai NasDem Surya Paloh, di Sampang ini daerah tertinggal se Jawa Timur, maka itu butuh dukungan dan perhatian terutama kader NasDem yang duduk di DPR RI,” jelasnya.

Dalam kesempatannya, Surya Paloh merespon harapan Bupati Slamet Junaidi dalam mempercepat perekonomian dan pembangunan di Sampang. Hadirnya Partai NasDem akan membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Untuk itu, Surya Paloh mengajak semua elemen untuk bersama-sama mempunyai satu harapan mempercepat proges pembangunan.

“NasDem berkewajiban untuk mempercepat pembangunan di Sampang, ini semua kalau saja nanti Allah SWT memberikan ridho dan mengijinkan Jokowi terpilih kembali, salah satu upaya mempercepat progres pembangunan ketika sarana infrastruktur tertata jauh lebih baik dari saat ini,” katanya.

Selain itu, Ketua Umum Partai Nasdem juga mengingatkan pentingnya menjaga nilai ideologi pancasila untuk menjadi negara Indonesia yang lebih kuat. Setiap tokoh masyarakat memiliki kewajiban yang melekat memberikan nilai-nilai tentang keteladanan.

“Kalau masyarakat tidak memperoleh keteladanan maka masyarakat bisa rusak oleh pikiran-pikiran yang menyesatkan dan memutarbalikkan fakta untuk kepentingan jangka pendek tertentu,” tegasnya.

Sebagai warga yang telah diberikan kenikmatan oleh sebuah negara, maka sepatutnya setiap warga meneruskan cita-cita para proklamator kebangsaan. Dengan membangun kesadaran hak-hak masyarakat sebagai warga negara. Keseimbangan hak dan kewajiban yang bisa membuat negera maju.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Iklan

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.