Jaimerson Xavier

Media Madura – Jaimerson Xavier tidak jadi meramaikan skuad Persija Jakarta di Liga Champions Asia (LCA) 2019. Pemain asal Brasil tersebut justru memilih pulang ke Madura United.

Jaimerson Xavier merupakan satu di antara dua pemain pinjaman dari Madura United untuk membantu Macan Kemayoran di LCA. Satunya lagi, Alberto Goncalves.

Menurut informasi yang beredar, Jaimerson Xavier terpaksa menarik diri dari skuad Persija Jakarta karena terkendala kartu izin tinggal terbatas (Kitas).

Dengan demikian, Jaimerson Xavier dipastikan absen kala Persija Jakarta bentrok dengan klub Australia, Newcastle Jets di kualifikasi kedua LCA pada 12 Februari mendatang.

Karena batal membela Persija di LCA, Jaimerson Xavier akhirnya memberi respons dengan meminta maaf. Lewat akun Instgram miliknya, Jaimerson minta maaf kepada The Jakmania, julukan fans Persija Jakarta.

“Saya minta (maaf), terima kasih atas dukungan dari suporter Jakmania, tapi sayang sekali aku tidak bisa bantu di dua laga penting di LCA,” tulis Jaimerson Xavier.

“Saya ingin sekali bantu Persija di kompetisi yang kuat ini, biar bawa nama klub di Indonesia jauh di level internasional,” imbuhnya.

“Sekarang saya kembali ke rumah baru aku, Madura United. Tapi, saya tetap dukung Persija di kompetisi LCA,” tutup Jaimerson Xavier.

Kembalinya Jaimerson Xavier ke klub asal Pulau Garam, tentu akan memberi kekuatan tambahan bagi Madura United menjelang laga uji coba melawan timnas Indonesia U-22, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, 12 Februari mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.