Pamekasan – Bupati Pamekasan Badrut Tamam menghadiri kegiatan pengarahan kepada Babinsa se-Madura oleh Komandan Korem 084/BJ Surabaya, yang ditempatkan di Gedung Islamic Center Lantai 3 Nomor 15-16 Pamekasan, Rabu (06/02/2019) pagi.

Dalam kesempatan itu Badrut tamam Menyampaikan rasa senang dan bangga bisa berada di tengah para Babinsa Se-Madura karena dirinya mengaku sering mendengarkan lagu-lagu semangat yang merupakan ciri khas TNI.

“Dari lagu-lagu semangat itu kami mengutip spirit pengabdian bahwa semangat pengabdian TNI tidak bisa diragukan oleh siapapun, “karena itu saya siap menjadi bagian dan berada ditengah TNI, “tegasnya.

Ia juga mengaku bersama Bupati Se-Madura sudah berkometment akan selalu bersama-sama dengan TNI dalam tujuan untuk mensejahterakan rakyat dan mempertahankan kedaulatan NKRI

“Mari kita bersama sama perangi Hoax (berita bohong) karena sudah meresahkan masyarakat, harus kita lawan bersama, kenapa, karena saya cinta Indonesia dan benci terhadap hoax,” tegasnya. “Kita makan dan mati di Indonesia, hoax memecah belah persatuan bangsa, tidak boleh negara Indonesia ini dihancurkan oleh siapapun karena kemerdekaan bangsa bukan hadiah melainkan hasil jerih payah para pahlawan yang telah mendahului kita,”sambung politikus PKB ini.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama jaga Pamekasan sehingga Pamekasan menjadi kota yang aman,damai dan tentram.(*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.