Dejan Antonic

Media Madura – Meski punya keuntungan berupa kemenangan 2-0 pada leg pertama, Pelatih Madura United, Dejan Antonic rupanya tetap menaruh waspada terhadap Cilegon United.

Kedua tim bakal bentrok pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Rabu (6/2/2019) besok.

Menurut Dejan, Cilegon United mempunyai sejumlah pemain yang layak diwaspadai timnya. Hal itu tidak lepas dari hasil pengamatannya saat leg pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Kita harus tetap fokus karena Cilegon (United) ada beberapa pemain yang sudah dilihat kemarin (leg pertama.red), ada kualitas, ada semua,” kata eks pelatih Borneo FC tersebut.

Kendati demikian, Dejan tetap memasang target menang di leg kedua. Guna bisa lolos ke babak 16 besar dengan sempurna.

“Paling penting kita bisa lolos ke 16 besar. Setelah itu, baru kita fokus ke game yang lain,” tegas.

Sayang, sejumlah pemain pilar Madura United absen pada laga besok karena beberapa alasan tertentu.

“Ada beberapa pemain tidak ikut hari ini, Jaimerson, Beto, Slamet sama Alfath. Tapi, tidak apa-apa karena yang lain sudah siap dan siapa pun dapat kesempatan untuk main harus serius,” ujarnya.

Selain itu, Dejan juga mengungkap kondisi para pemainnya mejelang pertandingan leg kedua di kandang Cilegon United.

“Sekali lagi kita harus tetap disiplin, kerja keras seperti game yang pertama. Saya lihat kondisi pemain sudah oke dan kita sudah siap untuk pertandingan besok,” terangnya.

Rasa optimisme tinggi juga ditunjukkan oleh gelandang Madura United, Zulfiandi, yang menurutnya, timnya harus menang melawan Cilegon United.

“Semoga bisa meraih hasil yang maksimal besok. Itu saja sih buat saya,” tutup pemain timnas Indonesia tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.