Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan laut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kali ini menimpa Moh. Sainur (29), warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa.

“Sainur ditemukan tewas mengambang di laut sekitar Dusun Batuguluk, Desa Bilis-bilis tadi pagi sekira pukul 06.30 WIB,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Minggu (3/2/2019).

Diceritakan, Sabtu (2/1/2019) kemarin sekira pukul 06.00 WIB, korban Moh. Sainur pergi melaut untuk memancing ikan di sekitarselatan Desa Kalisangka dengan menggunakan perahu dayung (sampan polokan).

Sekira pukul 10.00 WIB, seseorang bernama Adenin, warga Dusun Bukol, Desa Kalisangka yang pada saat itu kuga sedang memancing ikan melihat perahu tanpa pemiliknya mengambang di sungai Dusun Mandar.

“Setelah itu, Adenin segera kembali ke rumah untuk mengabarkan apa yang dirinya lihat kepada warga dan perangkat Desa Kalisangka,” imbuh Heri.

Kemudian warga mencari pemilik perahu tersebut yang diketahui milik korban Moh. Sainur, pencarian korban dilakukan di sekitar lokasi perahu korban ditemukan hingga sore hari.

Karena tidak ditemukan, warga melanjutkan pencarian keesokan harinya. Korban baru ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB dalam keadaan mengambang di laut oleh warga Batuguluk, Desa Bilis-bilis, Kecamtan Arjasa.

“Menurut keterangan dari sebagian warga, bahwa korban memang tidak bisa berenang. Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Arjasa juga tidak ditemukan bekas kekerasan pada korban,” pungkas Heri.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.