Dejan Antonic saat memimpin latihan pertama skuad Madura United di SGB, Selasa (15/1/2019).

Media Madura – Dejan Antonic akan melakukan racikan perdana di Piala Indonesia. Karena itu, ia mengaku tengah fokus mempersiapkan diri menjelang laga pertamanya itu.

Laga pertama bagi Dejan Antonic sebagai pelatih baru Laskar Sape Kerrab adalah menjamu tim Liga 2, Cilegon United.

Laga babak 32 besar tersebut akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 29 Januari mendatang.

“Kami memiliki pertandingan terdekat di Piala Indonesia pada 29 Januari nanti,” kata eks Pelatih Borneo FC itu.

“Itu akan menjadi pertandingan resmi pertama dan harus dipersiapkan dengan baik karena manajemen menaruh perhatian terhadap Piala Indonesia,” tambah Dejan.

Namun, sebelum menghadapi Cilegon United, Madura United terlebih dulu akan mengagendakan laga uji coba. Rencananya, laga uji coba melawan tim lokal tersebut akan digelar pada 22 Januari nanti.

“Minggu depan ada sekali (laga) ujo coba sebelum pertandingan (resmi), lawan tim lokal di sini,” ungkapnya.

Pelatih asal Serbia tersebut juga mengungkap arti penting laga uji coba tersebut. Menurutnya, hal itu bisa menjadi bahan evaluasi bagi timnya, sebelum turun ke Piala Indonesia.

“Karena tentu, kita harus lihat kondisi pemain. Waktu yang kita punya sebelum pertandingan Piala Indonesia kecil (pendek.red) atau tidak terlalu banyak waktunya,” pungkas Dejan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.