Salah satu korban yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Rapa Daya Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Minggu (13/1/2019) malam. (Polres for MM)

Sampang, (Media Madura) – Dua pengendara sepeda motor tewas setelah saling bertabrakan di Jalan Raya Rapa Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Senin (14/1/2019).

Korban yang masih pelajar itu terlibat kecelakaan maut pada Minggu (13/1/2019) malam pukul 19.00 WIB.

Mereka adalah Imron (16) dan Irul (16). Keduanya warga Desa Karang Gayam, Omben.

Kecelakaan bermula saat Imron yang mengendarai motor dengan nopol L 5499 JC membonceng Irul melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi, Imron mendahului kendaraan motor lain di jalur menikung mengarah ke kanan dan melewati marka tengah jalan.

Nahas, di saat bersamaan ada sepeda motor Nopol M 6425 BU dikemudi Imam Syafii (24) warga Desa Baruh, Kecamatan Kota Sampang. Tabrakan keras pun tak terhindarkan.

“Dua pelajar ini menyalip di tikungan sehingga terjadilah tabrakan, korban memang tidak memakai helm dan meninggal dunia seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala,” terang Kasat Lantas Polres Sampang AKP Achmadi dibalik pesannya.

Untuk pengendara Imam mengalami luka pada kepala dan belum sadarkan diri. Sehingga dirujuk ke rumah sakit di Pamekasan setelah dirawat di Puskesmas Omben.

“Iya kalau pengendara Imam dirujuk ke Pamekasan,” jelasnya.

Achmadi menambahkan, hingga kini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan kendaraan yang terlibat laka diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sampang.

“Kami sudah meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, masih kita olah TKP,” tandasnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.