Sandiaga Uno senam bareng warga Sampang di lapangan Wijaya Kusuma, Rabu (2/1/2019) pagi. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Sejak Rabu (2/1/2019) pagi pukul 05.30 WIB, ratusan warga berkumpul di lapangan Wijaya Kusuma Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Mereka menyambut kedatangan, Sandiaga Salahuddin Uno untuk senam bareng sekaligus ingin melihat lebih dekat sosok calon wakil presiden nomor urut 02 itu.

Meski tak kunjung tiba, peserta senam yang didominasi oleh emak-emak, tetap antusias berada di alun-alun Wijaya.

Suasana bertambah heboh ketika Sandi tiba di lokasi pukul 08.30 WIB. Warga mulai tak kondusif. Ada yang ingin lebih dekat ke panggung serta tak ingin melewatkan momen tersebut dengan selfie bareng Sandiaga Uno.

Menurut Sandi, tiada hari tanpa berolahraga karena bisa membuat setiap orang sehat.

“Sehat semuanya, dari jam berapa disini, sudah pada makan belum, saya terima kasih kepada semua masyarakat Sampang, tiada hari tanpa olahraga agar insyaallah kita sehat semua dan kita tambah rajin olahraga,” kata Sandi menyapa ratusan warga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan pesan dari Prabowo kepada pendukungnya di Sampang agar bekerja keras bersama untuk meraih kemenangan pada Pilpres 17 April mendatang.

“Semua siap berjuang, siap memenangkan, mohon didoakan agar Prabowo-Sandi kuat, terus sehat walafiat, amin,” ungkapnya.

“Listrik di sini harganya turun apa naik, Insya Allah 2019 turun semua harganya, mari bersama-sama semua Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maulana waanikman nashir,” imbuhnya.

Sandiaga juga menegaskan, prioritas program kerja kepemimpinannya nanti akan fokus membuka lapangan pekerjaan bagi tenaga kerja Indonesia bukan tenaga asing, memastikan harga-harga terjangkau, dan memastikan masyarakat akan terbangun bukan soal infrastruktur dan fisik.

“Kedepan kita fokuskan tenaga kerja Indonesia,” tegasnya.

Usai memberikan sambutan, Sandiaga Uno disumbang dana operasional oleh salah seorang pengusaha kerudung di Sampang. Namun, angka nominalnya tidak disebutkan.

“Harapan masyarakat menitipkan perubahan kepada pemerintah yang membuka dan berjuang untuk rakyat terutama soal stabilitas harga,” ujar Sandi.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.