Pamekasan, (Media Madura) – Usai dilantik pada Senin (24/09/2018) kemarin, hari ini pasangan Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Raja’e menghadiri sidang paripurna DPRD dalam agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Pamekasan tahun 2018. Selasa (25/09/2018) pagi.

Pasangan pemimpin baru Pamekasan ini datang ke kantor DPRD dengan menggunakan mobil dinas. Setibanya di kantor wakil rakyat ini, kedunya menyalami tamau-tamu dan staf yang berada di kantor tersebut.

Bahkan, saat sidang paripurna akan dimulai, baik RBT sapaan akrab Baddrut Tamam,maupun Raja’e masih menyalami seluruh anggota DPRD, pimpinan organisasi perangjat daerah (OPD) dan seluruh undangan yang berada di ruang sidang wakil rakyat ini.

Bahkan, bupati yang merupakan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini masih menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan sejumlah anggota dewan. Yang unik ketua Fraksi PPP Pamekasan Muhsin Salim masih mengajak selfie Baddrut Tamam dan disambut tepuk tangan oleh undangan.

Usai sidang paripurna tersebut, pasangan pemimpin baru Pamekasan ini berkunjung ke ruangan komisi-komisi dan berswafoto dengan anggota dewan.

Reporter : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.