Beny Wahyudi Siap ‘Tutup Telinga’ Hadapi Teror Suporter Arema FC

Beny Wahyudi (foto: Instagram @bewe_07)

Media Madura – Bek Madura United, Beny Wahyudi mengaku tidak gentar menghadapi teror ribuan Aremania, suporter Arema FC, yang merupakan mantan timnya.

Laskar Sape Kerrab akan melawat ke Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Liga 1, Senin (17/9/2018) sore.

Duel derbi Jatim ini diyakini akan membuat atmosfer di Kanjuruhan panas. Kapasitas stadion diyakini akan sesak dengan suporter dari Arema.

Jadi, bukan tidak mungkin suporter tuan rumah akan melancarkan teror dan mengintimidasi para pemain Madura United, termasuk kepada Beny Wahyudi.

Namun, Beny Wahyudi mengaku tidak keder. Dia menyatakan, siap untuk menghadapi segala kemungkinan gangguan dari bisingnya suporter tim tuan rumah.

“Masalah mental dari satu dua hari kemarin sudah persiapan, pasti ada lagu-lagu khusus (dari Aremania) nanti buat saya. Siap karena sambutannya buat mantan-mantan pemain Arema yang main di sini. Saya sudah siap,” kata Beny Wahyudi.

Di satu sisi, Beny Wahyudi menegaskan senang bisa kembali ke Kanjuruhan, meski sebagai tim tamu. Menurutnya, tak masalah dengan atmosfer panas di Kanjuruhan. Itu justru, akan memotivasi dirinya.

“Rasanya suka senang saja bisa bermain lagi di Kanjuruhan,” ungkapnya.

“Untuk pertandingan, Madura United menganggap semua pertandingan krusial, karena kita tahu posisi kita di jalur yang cukup bisa bersaing di papan atas,” tuturnya.

“Jadi, pertandingan besok (hari ini.red) sangat penting bagi kita, untuk bisa meraih hasil yang maksimal,” tutup Beny Wahyudi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.