Madura United vs Selangor FA

Media Madura – Madura United meraih kemenangan meyakinkan setelah membantai, Selangor FA, dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (4/9/2018).

Klub Malaysia tersebut dibantai Laskar Sape Kerrab dengan skor telak 4-1. Gol Madura United dicetak, Zah Rahan, Mamadou Samassa dan dua gol diborong Greg Nwokolo.

Asisten Pelatih Madura United, Rasiman mengatakan, kemenangan ini buah dari kerja keras Fabiano Beltrame dan kawan-kawan sepanjang pertandingan.

“Alhamdulillah, kami bisa cetak empat gol,” kata Rasiman selepas pertandingan, Selasa (4/9).

Meski demikian, Rasiman mengaku sempat khawatir dengan fisik para pemainnya karena bermain di bawah terik matahari yang sangat panas.

“Cuaca sangat panas. Lawan cukup fres, sementara kita terkuras tenaganya di pertandingan pertama. Tapi, Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan uji coba internasional ini, terangnya.

Menurut Rasiman, meski timnya menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan tadi. Tapi, di balik itu masih ada kesalahan kecil yang disoroti.

“Kita kebobolan counter attack. Ini jadi bahan evaluasi ke depan,” tegasnya.

Dengan kemanangan atas Selangor, berarti Madura United sudah memenangi dua laga uji coba yang dijalani saat jeda kompetisi. Sebelumnya, menang menghadapi Barito Putera di stadion yang sama.

“Kondisi fisik (pemain) sudah terasah kembali. Sehingga, kita tambah siap dalam melanjutkan kompetisi resmi, Liga 1,” pungkas Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.