Foto bersama Madura United dengan Selangor FA setelah melakukan press conference di Tang Kantor Pojur Pamekasan, Selasa (4/9).

Media Madura – Pertandingan uji coba antara Madura United dengan Selangor FA yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur bergulir sore ini, Selasa (4/9/2018).

Kiper Madura United, Satria Tama menyambut dengan antusias laga uji coba internasiaonal ini. Pasalnya, Satria Tama akan bersua dengan dua rekannya waktu di timnas dulu yaitu, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

“Saya antusias karena sebelumnya selalu satu tim dengan Evan dan Ilham di timnas, sekarang kita menghadapi tim yang beda, menurut saya, itu pertandingan menarik dan saya sangat antusias,” katanya, Selasa (4/9).

Mantan kiper Persegres Gresik United ini menegaskan, meski lawannya kali ini klub dari Malaysia, namun timnya tidak ciut. Karena menurutnya, performa Laskar Sape Kerrab saat ini mengalami kemajuan sangat pesat.

“Kalau pertandingan nanti, menurut saya sangat bangus, karena untuk persiapan tim kita untuk kompetisi Liga 1 yang akan diputar lagi,” ujarnya.

“Menurut saya tim kita prospeknya bagus, menanjak naik. Jadi, kita mendapat tantangan besar, dan terus mengasah kemampuan kita, sampai di mana kita sekarang.

Jersey Madura United Vs Selangor FA yang akan dikenakan nanti sore di SGRP Pamekasan

Sementara Asisten Pelatih Madura United, Rasiman berharap kondisi timnya tetap bugar di laga ini. Mengingat, fisik pemainnya cukup terkuras setelah beruji coba menghadapi Barito Putera, pada Minggu (2/9) lalu.

“Mudah-mudahan secara fisik pemain kita akan siap untuk pertandingan sore ini,” tutup Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.