441 Jemaah Haji Kloter 12 Tiba di Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 441 jemaah haji yang tergabung di kloter 12 Embarkasi Surabaya di depan Masjid Agung Asy – Syuhada Pamekasan. Jumat (31/8/2018) petang.

Kedatangan jemaah haji tersebut disambut secara khusus oleh Pemerintah kabupaten setempat. Dalam laporannya, petugas Kelompok Terbang (Kloter 12), Abd. Ghafur menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kelancaran selama menunaikan rukun Islam yang ke lima serta tiba di tanah kelahiran dengan selamat.

Meski begitu, tambah Abd. Ghafur, ada satu kendala karena adanya jemaah haji dari kloter 12 yang meninggal dunia karena sakit atas nama Moh. Huri dari Desa Billaan Kecamatan Proppo.

“Yang berangkat ketanah suci kemaren berjumlah 442 jemaah. Tapi, yang kembali ke disini berjumlah 441 jemaah itu karena ada 1 jemaah yang meninggal dan di makamkan disana. Mari, kita doakan semoga almarhum ini ditempatkan di surganya Allah SWT,” terang Abd Gafur.

Sementara itu PJ Sekda Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi mengucapkan selamat datang kepada ke 441 jemaah haji yang tergabung di kloter 12 di tanah kelahiran dengan selamat.

“Semoga semuanya menjadi haji yang mabrur. Dan satu jemaah yang meninggal dunia semuga khusnol khotimah dan di ampuni semua dosa – dosanya, pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.