Rabu, Mei 18, 2022

Muscab, Abd Aziz Kembali Jabat Ketua PWI Pamekasan

Must read

Pamekasan, (Media Madura) – Abd Aziz kembali melanjutkan masa jabatannya sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2018-2021.

Wartawan LKBN Antara itu terpilih secara aklamasi pada Konferensi II PWI Kabupaten Pamekasan yang digelar di ruang Pringgitan Pendopo Agung Ronggosukowati setempat, Kamis (30/8/2018).

“Saya nyatakan saudara, Abd Aziz terpilih secara aklamasi menjadi ketua PWI Cabang Pamekasan periode 2018-2021,” kata pimpinan sidang, Mahmud Suhermono yang didampingi Sekretaris PWI Jatim, Eko Pramuji, Kamis (30/8).

Terkait pertimbangan yang mendasari alasan menunjuk Abd Aziz kembali menjadi ketua, karena memang tidak ada figur lain yang muncul dalam konferensi tersebut. Sehingga, dinyatakan aklamasi.

Lagi pula, Abd Aziz oleh seluruh pengurus dan anggota PWI Pamekasan dinilai mampu pada periode sebelumnya.

Selain itu, laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2015-2018 diterima oleh seluruh anggota forum konferensi.

“Ketua PWI Pamekasan boleh tetap, tapi semangat harus baru,” kata Abd Aziz.

Dalam Muscab Ini, tim formatur juga menyuaun pengurus harian yakni seketaris umum dan Bendara untuk mendampingi ketua terpilih. Dan Esa Arif AS dari mediamadura.com terpilih menjadi sekretaris umum, sementara untuk Bendara Umum yakni Suhil Qodri dari Karimata FM.

Selain dari PWI Jatim yang hadir, seluruh Forkopimda Pemkab Pamekasan juga turut hadir. Termasuk, wakil bupati Pamekasan terpilih.

Reporter: Zainol
Editor : Ist

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article