Semarak kegiatan JJS Desa Tanggumong Kota Sampang yang berlangsung di balai desa, Minggu (26/8/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Acara Jalan Jalan Sehat (JJS) diselenggarakan Karang Taruna Agung Putra Desa Tanggumong, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, berlangsung meriah. Kegiatan ini merupakan puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Ratusan warga turut berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah doorprize berupa sepeda gunung, tv, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Pengundian kupon berlangsung di Balai Desa Tanggumong Jalan Kusuma Bangsa.

“Alhamdulilah acara ini disambut antusias dari warga desa, JJS ini merupakan serangkaian kegiatan lomba diadakan sebelumnya yang menjadi agenda rutin setiap tahun dalam memeriahkan HUT kemerdekaan,” ujar Ketua Umum Karang Taruna Agung Putra Desa Tanggumong Darul Ulum saat sambutannya, Minggu (26/8/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Tanggumong Moh Halimi mengapresiasi kegiatan gebyar kemerdekaan tersebut. Hal ini sekaligus bertujuaan menumbuhkan jiwa pemuda yang berkarakter melalui semangat proklamasi.

“Kegiatan positif ini diharapkan mampu mewujudkan dan memotivasi masyarakat desa untuk membentuk jiwa yang sehat serta ikut menjaga kedaulatan RI,” ungkapnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.