Foto : facebook @Kholilurrahman

Pamekasan, (Media Madura) – Mantan Calon Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) setelah kapah di Pilkada Pamekasan.

Kholilurrahman berusaha kembali ke Senayan, setelah mantan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menjadi anggota DPR RI. Kini namanya muncul pada Daftar Caleg Sementara (DCS) dari Partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya positif maju ke DPR RI dari Nasdem. Mohon maaf kalau empat tahun saya di senayan tidak bisa membantu masyarakat dengan maksimal, karena tidak ada posisi. Insyaallah di Nasdem saya mendapat posisi yang bagus, sehingga bisa berkiprah lebih sempurna, mengulurkan tangan ke masyarakat lebih merata,” katanya, Kamis, (16/8/2018).

Kholilurrahman merupakan caleg dari Dapil Jawa Timur XI meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. “Mohon dukungannya untuk sukses,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kholilurrahman merupakan calon Bupati Pamekasan pada Pilkada serentak tahun 2018 berpasangan dengan Fathor Rohman (Kholifah). Namun, upaya Kholilurrahman menempati pendopo Ronggosukowati Pamekasan kandas setelah dikalahkan Paslon Badrut Tamam-Rajae (Berbaur).

Sedangkan Fathor Rohman, memilih mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.