Bek Madura United, Fabiano Beltrame

Media Madura – Bek Madura United, Fabiano Beltrame menganggap semua pertandingan di kompetisi Liga 1 penting dan harus dimenangkan, termasuk melawan Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

Laskar Sape Kerrab akan dijamu Laskar Wong Kito pada pekan ke-20 Liga 1, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Menjelang laga itu, pemain asal Brasil ini bertekad untuk melanjutkan tren positif klub kebanggaan warga Pulau Garam, meski diakui Sriwijaya adalah lawan kuat bagi timnya.

“Sriwijaya tim bagus dan kuat. Tapi kita mau ambil poin di sana, cuma tidak akan mudah. Mereka ingin menang juga,” kata Fabi sapaan akrab Fabiano Beltrame, Kamis (9/8).

Laga kontra Sriwijaya, menurut Fabi, memberikan motivasi tersendiri bagi dirinya dan rekan setimnya. Fabi paham, jika timnya harus selalu meraih poin di setiap pertandingan.

Fabi yang sudah mencetak 6 gol sekaligus top skor bagi Madura United hingga pekan ke-19 mengutarakan hal itu, karena dirinya masih termotivasi membawa timnya menjuarai Liga 1 musim 2018.

Motivasi lain saat melawan Sriwijaya FC nanti, adalah kemenangan 3-0 timnya di putaran pertama. Menurutnya, timnya harus mengejar perolehan poin Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen.

Saat ini, Madura United terpaut lima poin dengan Maung Bandung, julukan Persib.

“Udah jaraknya lima poin, kita harus menang (lawan Sriwijaya FC). Iya, saya ingin juara bersama Madura United tahun ini,” pungkas Fabiano Beltrame.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.