Pemain Madura United ikut merayakan gol yang dicetak Greg Nwokolo ke gawang Barito Putera, Senin (26/3/2018).

Media Madura – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti Madura United menjelang pertandingan kontra Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Senin (23/7/2018), pukul 15.30 WIB.

“Madura datang (ke Lamongan) dengan semangat yang tinggi. Siap bertanding besok,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Gomes meyakini bahwa tim besutannya bisa meraih kemenangan di markas Laskar Joko Tingkir meski tidak diperkuat tiga pemain andalannya.

Dalam lawatannya ke Lamongan, Madura United tanpa Fachrudin Aryanto dan Munhar yang sama-sama sedang menjalani proses penyembuhan. Selain itu, Nuriddin Davronov juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Diakui Gomes, tidak ada pengaruh berarti bagi timnya meski tidak turun dengan kekuatan terbaiknya saat bentrok Persela. Sebab, ia sudah menyiapkan opsi lain mengenai absennya sejumlah pemainnya itu.

“Kami akan memanfaatkan pemain yang ada. Lagi pula pemain yang ada (cadangan.red) sudah buktikan kalau mereka mampu. Jadi tidak ada masalah, Madura United siap menghadapi Persela besok,” ujarnya.

Memang, Laskar Sape Sape Kerrab mengusung misi menang dan tidak sama sekali meremehkan Persela. Bahkan, Gomes menilai Persela bukan lawan yang sembarangan.

Buktinya, sejak 2016, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan selalu gagal meraih poin dari Surajaya.

“Kami akan berjuang lagi. Kami tahu Persela sulit sekali dikalahkan di kandang sendiri. Tapi, kami akan berjuang mati-matian, dan kami sudah buktikan di beberapa pertandingan terakhir ini,” ujar Gomes menegaskan.

“Kami harus buktikan besok, bahwa kami bisa mengalahkan Persela di kandang sendiri, walaupun menurut saya cukup sulit,” pelatih asal Brasil itu menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.