Pamekasan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0826/13 Pasean Serda Subairi bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti bangun Musholla milik Bapak Rahman (50 th), Dusun Duko, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. Sabtu (21/07/18)

Danramil 0826/13 Pasean Kapten Inf Ali Imron mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” ungkapnya.

Rahman selaku pemilik Musholla sangat berterima kasih lantaran anggota Koramil 0826/13 Pasean melalui anggota Babinsa bersedia membantu pembangunan Musholla.

“Kegiatan gotong-royong ini memberikan hal yang positif kepada kami selaku masyarakat, serta memberikan semangat kegotong royongan dan kebersamaan,” tuturnya.

Pihaknya berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Musholla tersebut rampung.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.