Pamekasan – Koramil 0826/03 Proppo bersama Forkopimka Proppo dan komponen masyarakat Desa Samiran melaksanakan karya Bakti pembersihan Aliran Sungai di Bendungan Desa Samiran Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Kamis ( 12/07/18 ) pagi.

Kegiatan karya bakti dipimpin langsung Danramil 0826/03 Proppo Kapten Inf Bambang Riyanto dengan melibatkan elemen masyarakat dan pemerintah Desa Samiran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Proppo Drs Sutowijoyo dan 5 orang staf, Kapolsek AKP Bambang dan 7 orang anggota Polsek, Kepala Desa Samiran Bapak Samsuri dan 30 orang masyarakat warga sekitar bendungan.

Danramil 0826/03 Proppo Kapten Inf Bambang Riyanto sebelum kegiatan pembersihan aliran sungai bendungan samiran menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa karya bhakti ini selain kegiatan kebersihan, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Kita bekerja bersama, membangun sinergitas seluruh elemen baik TNI, Polri, Pemda dan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,” katanya.

Dikatakan, masing-masing-masing personil diharapkan bisa bertanggungjawab sesuai dengan pembagian sektor laksanakan kegiatan ini dengan rasa ikhlas

“Insyaallah akan menjadikan catatan ibadah bagi kita semua,” urainya.

Kepala Desa Samiran Samsuri mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung atas kegiatan yang digagas oleh Koramil 0826/03 Proppo.

“Apa yang dilakukan TNI semata-mata untuk masyarakat,” jelas Samsuri

Terlihat anggota TNI-Polri bersama Forkopimka dan Masyarakat melakukan kegiatan pembersihan aliran sungai Bendungan Samiran dengan penuh semangat dan antusias sehingga harapannya aliran sungai dapat berjalan lancar dan bersih.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.