PJ Bupati Kabupaten Pamekasan, Fattah Jasin meninjau Pos Pengamanan (Pospam)

Pamekasan, (Media Madura) – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi menetapkan pasangan calon bupati-wakil bupati terpilih, Baddrut Tamam-Raja’i (Berbaur) pada Kamis (5/7/2018) lalu.

Kini, Berbaur diminta untuk segera membentuk tim transisi sebelum mereka dilantik dan diambil sumpah untuk mengemban tanggung jawab yang telah rakyat berikan kepada mereka.

“Setelah KPU resmi menetapkan Paslon terpilih kami langsung komunikasi dengan mereka (Berbaur.red). Saya tegaskan pada paslon terpilih ini, bahwa mulai sekarang tidak ada lagi paslon nomor 1 dan 2, yang ada adalah bupati pilihan rakyat. Dan, Alhamdulillah semua paslon sudah sama-sama menerima,” kata Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Selasa (10/7/2018).

Dari hasil komunikasi tersebut, tambah Fattah dirinya meminta untuk secepatnya memyusun tim transisi dalam rangka untuk mempersiapkan dokumen-dokumen perencanaan kepemimpinan.

“Enam bulan setelah dilantik bupati terpilih harus mempersiapkan dokumen perencanaan, baik jangka panjang, jangka menenengah, dan tahunan,” tambah Fattah.

Menurutnya, proses untuk dokumen tahunan melalui rencana kinerja pemerintah tahun 2019 akan segera dimulai. Maka, visi dan misi bupati terpilih harus masuk dalam APBD 2019 untuk bisa memenuhi janji-janji keada masyarakat selama kampanye.

“Saya berharap rencana tahunan ini nantinya tidak hanya didominasi oleh visi misi bupati terpilih saja. Tetapi visi misi paslon sebelah (Kholifah.red) harus kita akomodir juga, sehingga menjadi kesempurnaan kelengkapan program untuk kebutuhan masyarakat Bumi Gerbang Salam,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.