Direktur PT PBMB, Ziaul Haq

Media Madura – Keberangkatan pemain Madura United U-16 ke Jakarta guna mengikuti Festival Filanesia 2018 berlansung suka cita.

Skuad muda Laskar Sape Kerrab bertolak ke Jakarta pada Minggu (7/8) malam. Sebelumnya, seluruh pemain yang notabene merupakan siswa Madura United Football Academy U-16 menjalani launching tim.

Launching tim yang juga diikuti pemain Madura United U-19 dilakukan saat babak pertama laga Madura United versus PSMS Medan usai, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, kemarin.

Saat pelepasan pemain ke Jakarta, hadir sejumlah manajemen klub, termasuk Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq.

Di depan para pemain, Ziaul Haq berpesan, para pemain diminta tidak lalai menjalakan ibadah salat lima waktu selama di Jakarta.

“Ibadah kalian harus dijaga. Untuk apa ibadah itu, agar mental kalian tidak jelek. Saya doakan, semoga kalian bisa menggapai apa yang dicita-citakan,” kata pria yang akrab Habib itu.

“Terakhir, jangan bikin malu Madura,” tegas Habib disambut kata siap para pemain.

Di lain tempat, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengaku tidak menetapkan target khusus untuk pencapaian timnya di turnamen ini.

“Nggak ada target (juara). Saya hanya ingin badan-badan mereka yang sudah jadi itu, betul-betul bisa dioptimalkan sebagai pemain bola,” kata AQ sapaan akrabnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.