Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Usai kembali ditunjuk sebagai pelatih Madura United, Gomes de Oliviera sudah menjalani dua kali pertandingan uji coba di sela-sela pemusatan latihan di Bali.

Hasilnya, dua laga uji coba tersebut diraih dengan kemenangan.

Terbaru, Laskar Sape Kerrab berpesta 9 gol ke gawang, PS AD Kodam 9 Udayana yang digelar di lapangan Beji Mandala, Desa Adat Pecatu, Kuta, Bali, Sabtu (30/6/2018).

Dari dua pertandingan tersebut, Gomes de Oliviera mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan. Ia menyatakan, timnya sudah mulai menunjukkan progres positif yang membuat dirinya terkesan.

“Mereka tampil baik bisa cetak 9 gol. Evaluasinya mereka semakin kompak, makin tahu harus saling bantu, kolektivitas yang diutamakan, itu yang harus ditekan dan berlatih setiap hari,” kata Gomes selepas pertandingan, Sabtu (30/6).

Meski hasilnya positif, Gomes tidak ingin terlalu terlena. Ia mengaku masih butuh waktu untuk bekerja dengan timnya agar bisa menampilkan permainan terbaik. Apalagi, Ia sudah tahu bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan segera bergulir pasca libur bulan Juni.

“Sedikit-sedikit kami akan perbaiki untuk semakin baik. Untuk nanti di kompetisi kami siap untuk main. Masih ada beberapa hari lagi, kita harus lebih siap untuk berprestasi nanti,” ujar Gomes.

Gomes juga memuji penampilan Imam Bagus dalam uji coba tadi sore. Pemain kelahiran Bangkalan, Madura ini berkontribusi besar atas kemenangan Madura United dengan mencetak dua gol dan dua assist

“Dia bagian dari Madura yang bisa bantu kami nanti di kompetisi,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.