Anggota TNI di Pamekasan Mulai Bersiap Amankan Pilkada

Pamekasan – Anggota TNI di Kabupaten Pamekasan mulai bersiap siaga untuk melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Anggota TNI yang bertugas di Koramil bahkan sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk kesiapan mental. Seperti yang dilakukan di Koramil 0826/03 Proppo.

Bahkan Danramil roppo Kapten Inf Bambang Riyanto menggelar apel pagi dalam rangka pengecekan personel bertempat di halaman Makoramil 0826/03 Proppo, Jalan Raya Proppo, Desa Proppo, Kecamatan Proppo. Senin (25/06/2018) pagi.

Anggota Koramil diminta agar fokus dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018 nanti. Apel ini juga sebagai wadah penyampaian informasi dan hal-hal penting lainnya guna menunjang pelaksanaan tugas.

Dalam apel tersebut Danramil memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar mewaspadai setiap perkembangan situasi dan selalu menjaga sinergitas TNI-Polri serta dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing

Para anggota harus memahami tugas pokok TNI dalam melaksanakan pengamanan pilkada, bantu pihak kepolisian dan instansi terkait untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian logistik pilkada.

Harapannya kerjasama yang solid dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi. Diharapkan pelaksanaan pilkada dapat berjalan sukses dan lancar

“Saya menekankan kembali kepada seluruh anggota agar memahami tugasnya dilapangan, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan selalu berpedoman kepada netralitas TNI,” kata Danramil roppo Kapten Inf Bambang Riyanto.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.