Pamekasan, (Media Madura) – Artis jebolan pencarian bakat di salah satu televisi, Sharla Martiza mengaku senang berada di Kabupaten Pamekasan dan menghibut warga di Kabupaten tersebut. Selasa (19/06/2018) pagi.

Kehadiran artis asal Kabupaten Jombang Jawa Timur ini dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-2 Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM) yang terletak di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu.

“Saya sangat senang berada di Pamekasan, saya baru pertama kali berada di sini,” katanya saat menyapa penonton yang memadati lokasi wisata tersebut.

Sharla akan menghibur pengunjung wisata edukasi ini hingga sore nanti dengan membawakan sejumlah lagu.

Manajer Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM), Harisandi Savari menuturkan, pihaknya sengaja mendatangkan artis yang populer karena menyanyikan sholawat Assalamualaika Ya Rasulullah di saat audisi kompetisi bernyanyi ini, untuk menghibur pengunjung yang memadati lokasi wisata tersebut dalam rangka ulang tahun kedua lokasi wisata yang dikelolanya itu.

“Sharla Martiza juara The Voice Kids Indonesia, dia artis dengan kualitas yang sangat bagus, sikapnya sangat baik dan juga contoh wanita muslimah yang baik,” katanya.

Haris berharap, di ulang tahun yang ke-2 Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM) semakin sukses dan terus menjadi salah-satu lokasi wisata yang dicintai warga Madura.

Seperti diketahui, di lokasi wisata ini terdapat sejumlah wahana wisata bermain yang bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti flaying fox, mancing, waterboom, memanah, becak mini dan sejumlah wahana lainnya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.