Pamekasan, (Media Madura) – Bulan ramadhan adalah bulan paling mulia diantara bulan yang lain, karena dibulan tersebut terdapat banyak keistimewaan dan keberkahan.

Meski bulan puasa hampir berakhir, dikesempatan itu tidak di sia-siakan oleh Tim Relawan Pemenangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Timur dari nomor urut dua Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gusti) dengan membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan di Kabupaten Pamekasan.

Pantauan mediamadura.com kegiatan pembagian takjil gratis oleh tim relawan Gusti Sapu Jagat dilaksanakan di sepanjang Jalan raya panglekur Selasa (12/6/2018) sore.

Dalam kesempatan itu para pengguna jalan yang melintas seperti pengendara motor roda dua roda empat maupun angkutan umum yang melintas menjadi sasaran pembagian takjil tersebut.

Koordintor tim relawan bagi-bagi takjil gratis Gusti Sapu Jagat wilayah Pamekasan Misbahul Munir mengatakan, ada kurang lebih 500 relawan Gusti sapu jagat yang hari ini terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Ini semua kita lakukan karena, kita hanya ingin berbagi dengan semua orang di bulan yang penuh berkah ini khususnya pengguna jalan yang ada di Bumi Gerbang Salam,” terangnya.

Dalam kesempatan ini relawan Gusti Sapu Jagat juga membagikan stiker Paslon Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno (Gusti).

Hal tersebut dilakukan untuk mengenalkan Paslon nomor 2 tersebut pada semua masyarakat Jatim khusunya di Kabupaten Pamekasan.

“Masyarakat biar tahu pada beliau berdua Gus Ipul – Mbak puti,” imbuhnya.

Meski dalam beberapa survei yang dirilis Paslon Gusti masih kalah, pihaknya tetap optimis Paslom nomor urut dua akan memenangkan pilkada Jatim yang akan digelar tanggal 27 Juni mendatang.

“Di jaman sekarang lembaga survei kadang banyak pesanan. Bahkan kita sangat yakin Gus Ipul – Mbak Puti akan memenangkan pertarungan nantinya, karena mereka berdua sangat dekat dengan ulamak dan masyarakat. Apalagi Gus Ipul yang sudah terbukti memimpin Jatim dua Preode sebagai Wakil Gubernor jadi, pemilih cerdas pasti memilih nomor urur 2,” tutpnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.