Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto saat mengisi safari Ramadhan 1439 Hijriyah di masjid Hidayatullah Desa Tlambah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, Kamis (31/5/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Penjabat (Pj) Bupati Sampang Jonathan Judianto mengajak kepada masyarakat Desa Tlambah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Pernyataan itu disampaikan Jonathan saat menghadiri safari Ramadhan 1439 Hijriah di masjid Hidayatullah Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Kamis (31/5/2018).

“Kami sebagai pemerintah daerah ingin menitipkan pesan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas khususnya Kabupaten Sampang agar terjaga dengan baik,” ujar Jonathan di tengah-tengah masyarakat Desa Tlambah.

Jonathan mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan bentuk kunjungan kerja pemerintah dalam rangka membangun silaturrahim dengan masyarakat. Melalui kegiatan itu dapat mengobati kerinduan antara masyarakat dan pemerintah karena dengan kegiatan tersebut dapat bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah baik itu Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Sampang.

“Agar pelaksanaan bisa sukses maka masyarakat gunakanlah hak pilih anda di TPS pada tanggal 27 Juni 2018,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Jonathan Judianto memberikan bantuan kepada korban kebakaran yakni H Kamil warga Desa Karang Penang Oloh, TKI meninggal yaitu Imam Syafi’i warga Desa Karang Penang Oloh, dan pemberian bantuan pembangunan masjid.

Kemudian, usai buka bersama dan melaksanakan shalat Magrib berjemaah, acara dilanjutkan dengan dialog serap aspirasi masyarakat.

Reporter: Ryan Hariyanto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.