Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Media Madura – Bek tangguh Madura United, Fabiano Beltrame punya tugas khusus saat timnya melawan PSM Makassar pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (30/5/2018).

Pemain asal Brasil itu secara khusus akan menjaga ketat semua penyerang Juku Eja, termasuk Guy Junior. “Yang penting kita jaga ketat mereka,” kata Fabiano, Senin (29/5).

Guy Junior merupakan mantan pemain Laskar Sape Kerrab. Fabiano menilai, Guy Junior bakal membuat Madura United menyesal telah melepasnya ke klub lain. Sehingga, hal tidak boleh dibiarkan begitu saja oleh timnya.

Namun, di satu sisi, bek yang tengah subur dengan menjadi top skor bagi Madura United itu mengaku senang bisa bereuni dengan Guy Junior.

“Senang ya ketemu dia. Saya tahu dia pasti semangat karena mau membuktikan kepada mantan timnya. Apalagi kemarin dia cetak gol di menit terakhir (melawan Borneo FC),” ungkap Fabiano.

Sebenarnya, tambah Fabiano, perhatian dirinya tidak hanya tertuju pada satu pemain PSM saja. Fabiano sadar, PSM memiliki banyak pemain berkualitas di semua lini. Dia menginstruksikan kepada rekan setimnya agar bermain fokus sepanjang laga.

“Saya yakin bukan cuma Guy Junior. Ada beberapa pemain lagi yang sudah kita kenal dan sudah berteman. Yang penting kita fokus jaga ketat mereka,” pungkas pemain bernomor 15 itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.