Skuad Madura United di Liga 1 2017.

Media Madura – Harga tiket pertadingan Madura United versus Persebaya Surabaya sudah dirilis oleh Panpel Pertandingan Laskar Sape Kerrab.

Pemesanan tiket akan dibuka pada hari H pertandingan, yaitu Jumat (25/5), di loket Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pukul 16.30 WIB.

Harga tiket termahal dipatok Rp 130 ribu, dan termurah dibanderol Rp Rp 40 ribu.

Selain itu, Panpel Madura United juga melayani pembelian tiket secara online. Penjualan tiket online via T-Cash ini bisa dilakukan di empat kabupaten di Pulau Garam.

Pemesanan tiket online via T-Cash ini sudah mulai dibuka pada Selasa (22/5) kemarin dan berakhir Kamis (24/5), pukul 23.00 WIB.

Untuk di wilayah Sumenep, penonton bisa langsung ke Ravi Sport dan Mabes Pecot Mania.

Pamekasan, bisa langsung mendatangi Official Distro Madura United, Sekretariat Tretan Dhibik, dan Basecamp Trendi Waru.

Kabupaten Sampang juga menyediakan tiket online tersebut, yaitu di Official Distro Madura United dan Rizky Modifit Shop.

Terakhir, di Kabupaten Bangkalan. Untuk mendapatkan tiket macam ini langsung mendatangi Official Madura United dan Mabes K-Conk Mania.

Security Officer LOC Madura United, Sapto Wahyono mengatakan, selain menyediakan tiket untuk suporter tuan rumah, juga menyiapkan tiket untuk suporter Persebaya, Bonek Mania.

“Tiket untuk penonton Persebaya disediakan antara 750-1000 lembar, penonton disiapkan di sisi utara zona I pintu masuk ekonomi I,” kata Sapto.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Madura United versus Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 Liga 1 2018.

1. Ekonomi Rp 40.000
2. VIP Rp 110.000
3. VVIP Rp 130.000

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.