Madura United FC vs Persib Bandung pada leg pertama Liga 1 di SGRP Pamekasan.

Media Madura – Madura United bakal menghadapi ujian berat saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018).

Laskar Sape Kerrab memang belum pernah kalah saat bersua Maung Bandung di semua ajang. Namun, Madura United wajib mewaspadai kebangkitan Persib sejak ditangani pelatih, Mario Gomez.

Performa Persib di lima laga terakhir cukup menawan. Mereka tercatat hanya kalah sekali melawan Sriwijaya FC, sedangkan empat laga lainnya, mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Hal ini pula yang membuat Pelatih Madura United, Milomir Seslija enggan meremehkan Pangeran Biru. Baginya, Gomez telah membuat perubahan yang signifikan pada kebangkitan klub kebanggaan Bobotoh.

“Kami persiapan tim dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi tim terbaik mereka,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija, Rabu (2/5).

Milo juga mengakui Persib merupakan lawan yang berat. Namun, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan sudah siap untuk mengamakan poin di kandang.

“Kondisi tim saat ini juga sedang dalam kondisi bagus, setelah berhasil membawa pulang poin dari laga tandang (melawan Borneo FC.red),” ungkapnya.

Ternyata, Milo memantau skuad yang dibawa Persib ke Pulau Garam. Milo sudah mengetahui Persib tidak akan diperkuat, Ezechiel N Douassel yang dibekap cedera. Menurutnya, Persib tidak hanya, Ezechiel N Doussel, seluruh pemain Persib berbahaya.

“Kami harus melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya, jangan lihat siapa pemain mereka yang dimungkinkan absen,” ujarnya.

Di satu sisi, Milo mengingatkan pemainnya soal mental menjelang pertandingan. Sebab, pertemuan Madura United dengan Persib selalu sengit.

“Mental bertanding harus lebih kuat saat hadapi Persib Bandung,” pungkas pelatih asal Bosnia tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.