Sumenep, (Media Madura) – Satu orang penumpang meninggal dunia di TKP dalam sebuah kecelakaan tungal di jalan DPU Desa Pakandangan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (30/4/2018) pukul 12.15 WIB.

Korban meninggal atas nama Suhati (55), warga Dusun Pesisir RT/RW 02/01 Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan. Sedangkan korban lain, Waji (56) mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Bluto. 

Menurut Kepolisian setempat, kecelakaan bermula saat Mobil Pick Up Suzuki Carry Nopol M 8141 VC dikemudikan Waji berpenumpang Suhati melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Diduga Waji selaku pengemudi mobil mengantuk. Sehingga mobil mengalami oleng tidak terkendali dan langsung menghantam pohon kedongdong dibahu jalan sebelah selatan,” kata Kabag Humad Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, tidak hanya memakan satu korban nyawa, tapi juga mengakibatkan kerusakan material yang ditaksir mencapai Rp. 20 juta. 

“Faktor kecelakaan ini murni kelalaian manusia. Selanjutnya kasus Ini akan ditangani Unit Laka Lantas untukk proses lidik dan sidik lebih lanjut,” tukas Mukid. 

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.