Pamekasan, (Media Madura) – Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pamekasan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Mundhir Kholil, mendeklarasukan dukungannya untuk Paslon Baddrut Tamam – Raja’e (Berbaur).

Deklarasi Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh KH Mundhir Kholil di depan Paslon Berbaur, dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah kiai serta tamu undangan yang datang pada Istighasoh Akbar Alumni Ponpes Al – Islah Desa Jambringin, Kecamatan Proppo serta deklarasi pemenangan Paslon Berbaur.

Menurutnya, sikap yang diambilnya itu tidak lain karena dirinya kecewa terhadap keputusan DPP PPP yang telah merubah kesepakatan yang sudah terjalin. Sebelumnya terjalin kespakatan bahwa Cabup yang akan PPP usung ialah Baddrut Tamam.

“Namun, tepatnya pada bulan Maulid sehabis saya umroh dari tanah suci rekom itu berubah. Karena saya merasa mempunyai tanggung jawab moral, jadi saya lebih memilih mundur dari ketua DPC PPP Pamekasan,” tegasnya Kamis (26/4/2018).

Pada saat ia berpamitan kepada semua pengurus PPP, banyak dari mereka yang tidak mengizinkan. Namun karena ini adalah komitmen dan sebagai contoh kepada semua masyarakat maka keputusan itulah yang tetap diambil.

“Alhamdulillah sebanyak 80 persen dari teman – teman dan pengurus PPP yang mendukung keputusan saya ini. Dan mereka juga siap untuk mendukung pasangan Berbaur,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.