Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur) gencar melakukan kontrak politik secara terbuka dengan beberapa desa menjelang Pilkada Pamekasan 2018.

Pertama, Berbaur melakukan kontrak politik dengan warga Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar, pada Kamis (12/4/) lalu.

Sementara yang teranyar, kontrak politik digelar dengan masyarakat Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palenggaan, Kamis (19/4/2018).

Kontrak politik di Desa Palengaan Daya dilakukan kediaman H. Halimi yang disaksikan langsung oleh puluhan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Penandatanganan kontrak politik ini sebagai wujud keseriusan kita untuk mengabdi terhadap masyarakat Pamekasan, serta bagian dari komitmen perjuangan kita dalam melaksanakan visi-misi Berbaur jika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Bumi Gerbang salam,” tegas Baddrut Tamam di hadapan semua masyarakat yang hadir.

Ada beberapa kontrak politik yang telah disepakati antara kedua belah pihak, yang dibubuhkan di atas kertas bermaterai.

Adapun isi dari kontrak politik tersebut:

1- Pembangunan Desa Mandiri 500-1M
2- Pembangunan jalan poros antara Palengaan-Pangeremman
3- Pengembangan kualitas infrastruktur dan guru Madrasah Diniyah

“Kami juga ingin menciptakan 10 ribu wirausahawan baru dalam 5 tahun ke depan, agar desa Pangereman ini menjadi desa yang mandiri serta dapat mencetak pemuda-pemuda yang berjiwa entrepreneur,” pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.