Kantor DPD Partai Golkar kembali disegel kadernya, Selasa (17/4/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Sejumlah pengurus dari jajaran Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Pamekasan, Madura, Jawa Timur kembali melakukan penyegelan terhadap Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang terletak di Jalan H Agus Salim, Selasa (17/4/2018).

Sebelumnya, jajaran PK partai berlogo Pohon Beringin dari 12 kecamatan berbeda di Pamekasan tersebut melakukan penyegelan pada, Kamis (22/3) lalu.

Penyegelan itu dilakukan karena Pengurus DPD Partai Golkar dinilai tidak pernah menjalankan roda kepengurusan partai berdasar amanah Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), 2017 lalu.

“Langkah kami ini, sebagai tindak lanjut dari penyegelan yang telah kita lakukan beberapa waktu lalu,” terang PK Partai Golkar Pakong, Zainal Arifin, Selasa (17/4).

Menurutnya, hal ini kembali mereka lakukan karena sesudah melakukan penyegelan beberapa waktu lalu, dari 12 PK tersebut dipanggil oleh DPP Golkar untuk melakukan klarifikasi perihal status mereka sebagai Ketua PK.

“Kami tegaskan, semua ini kami lakukan untuk kemajuan parati Golkar kedepan,” imbuhnya.

Seluruh 12 PK tersebut akn terus menduduki Kantor DPD Golkar sampai semuanya ada penyelesaian. Karena menurut mereka pelaksaan Musdalub 2017 lalu cacat hukum.

“Karena, salah satu yang menandatangani musdalub tersebut bukan pimpinan PK. Bahkan ada juga indikasi pemalsuan tandatangan dalam pengajuan musdalub tersebut,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan