Pamekasan – Sinergitas TNI-Polri yang telah dibina terlihat nyata saat pengamanan kegiatan ibadah perayaan Paskah, kedua institusi aparat kemanan ini kompak dalam mengamankan prosea perayaan Paskah.

Memang telah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di wilayah tugasnya, yakni dengan selalu hadir di tengah masyarakat dan mengamankan jalannya kegiatan ibadah Paskah juga menjadi bagiannya agar tercipta situasi aman kondusif.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Sertu Yosep Daniel bersama personil Polri mengamankan jalannya kegiatan ibadah Paskah di Gereja Maria Ratu Para Rasul yang beralamat di Jalan Jokotole Pamekasan, dipimpin oleh Romo Deddy Sulistyo.

“Pengamanan ini kita berikan agar jemaat dapat khusyuk menjalankan ibadah Paskah,” kata Sertu Josep Daniel.

Josep Daniel juga menambahkan, selain berjaga, pihaknya TNI/Polri juga menyempatkan berpatroli di sekeliling Gereja guna memastikan pengamanannya.

“Yang pasti selain standby kita juga mobile di sekitar Gereja untuk memastikan keamanannya, ini semata-mata untuk meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah binaannya,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.