SATU MEJA: Anak yatim makan bersama para pemain Madura United

Pemekasan, (Media Madura) – Madura United menggelar makan bersama puluahan anak yatim di Hotel Odaita Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (26/3/2018).

Puluhan anak yatim yang diundang khusus oleh manajemen Laskar Sape Kerrab dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pamekasan.

Turut hadir seluruh penggawa Madura United, jajaran tim pelatih hingga manajemen klub.

Para anak yatim diangkut menggunakan bus Madura United dari panti asuhan menuju hotel yang merupakan tempat penginapan Fachrudin Aryanto dkk.

Puluhan anak yatim di panti asuhan Muhammadiyah saat diangkut menggunakan bus Madura United, Senin (26/3/2018)

Tiba di hotel, anak yatim disambut hangat para pemain Madura United. Kebersamaan pemain dengan puluhan anak yatim berlanjut di meja makan.

Setidaknya, setiap meja makan diisi oleh sejumlah pemain Madura United.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian manajemen klub terhadap mereka. Selain untuk menyisihkan sedikit rezekinya kepada orang lain.

“Sengaja mengundang adik-adik. Ini hari yang baik, pemain hari ini pemain bersama mereka. Tentu kalian senang dan bangga,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Dengan kebersamaan ini, kita ingin membangun yang sama. Sama-sama berjuang untuk menjadi apapun sesuai keinginanan kita masing-masing. Kita menuju lebih baik untuk mengharapkan keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya.

Puluhan anak yatim yang selama ini hanya tahu pemain Madura United dari layar kaca, sekarang bisa bertatap muka langsung dengan para pemain idolanya itu.

“Mendapat kesempatan bertatap muka dan beramah tamah, terima kasih kepada Madura yang sudah berbagi dengan anak asuh kami. Di hari barokah ini, harapan kami persatuan Madura semoga semakin solid,” tutup Ustaz Panti Asuhan Muhammadiyah, Samsul Arifin.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.