Madura FC Tampil Menggila di Laga Uji Coba

Sumenep, (Media Madura) – Madura FC terus menunjukkan peningkatan signifikan menjelang kompetisi Liga 2 Indonesia digulirkan. Persiapan yang digelar sepertinya berjalan cukup efektif.

Kemarin, saat Madura FC dihadapkan dengan pertandingan uji coba, Sape Pote kembali mengamuk dan tampil menggila dengan mencukur lawannya tim Glory Trunojoyo Sampang dengan skor 8-0.

Menghadapi tim amatir, anak-anak asuh coach Salahuddin itu sudah unggul 5-0 di 45 menit pertama. Masing-masing dicetak Yusuf Efendi, Ghufroni (2 gol), Andre Vemberyono, dan Beny Ashar (pen).

Sementara dibabak kedua, pasukan Laskar Joko Tole tiga gol lagi,  masing-masing diceploskan oleh M. Isa, Miftah Anwar Sani, dan Joko Prayitno. Kedudukan 8-0 pun mrnjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Namum meski menang besar, Pelatih Madura FC, Salahudin mengaku belum puas dengan penampilan impresif anak asuhnya. Menurutnya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki sebelum terjun di kompetisi. 

“Kita lihat belum puas dengan hasil ini ya, karena banyak kelemahan yang harus diperbaiki, seperti finishing touch dan lain sebagainya,” ujar Salahudin singkat.

Dalam persiapan selanjutnya, eks Pemain Timnas ini meminta anak asuhnya untuk berkerja keras dan bermain efektif. Sebab, calon lawan Madura FC di Liga 2 mendatang adalah tim-tim kuat dan berkualitas.

“Intinya dalam persiapan ini adalah permainan anak-anak mencapai puncaknya saat kompetisi nanti. Jadi, kami harap akan menunjukkan performa terbaik saat laga-laga sesungguhnya nanti,” tutupnya.

Reporter: Rosy

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.